Merangkai Kata, Meramu Menu Bersama iCreate.id

  • Post author:
  • Post category:Ragam
  • Post comments:0 Comments

Inspirasi memasak seringkali muncul kala kita berada di ruangan yang satu ini. Ya, dapur. Sebuah, sudut ruangan yang siap sedia mengisi perut manusia.

Tak melulu tentang perut, dapur juga ruang bagi saya bekerja dalam waktu berjam-jam.

Suatu pekerjaan yang saya geluti hampir 8 tahun yaitu, menulis. Saya menulis artikel berita sebagai seorang mantan jurnalis.

Ruangan ini semacam ada energi magnet yang mengajak saya untuk berleha-leha tapi bermutu. Bukan sesuatu yang kosong tanpa arti.

Sebagian orang menganggap dapur bukan area favorit, bagi saya malah sebaliknya.

Justru dapur memberikan sumbangan inspirasi ide yang besar seperti koki yang punya segudang ide untuk menu masakannya.

Begitu pula dengan saya membutuhkan ide-ide segar yang membuat saya harus berlama-lama di dapur untuk menjahit kata menjadi kalimat, dari kalimat menjadi paragraf utuh.

Menulis sama seperti memasak. Penulis membutuhkan bahan berupa data, ide atau gagasan untuk dirangkai menjadi yang utuh enak dan renyah dibaca oleh pecinta kata-kata.

Begitu juga dengan memasak, seorang koki membutuhkan sayur, lauk, dan rempah-rempah untuk disajikan menjadi menu makanan yang lezat.

Supaya tidak buntu atau merasa bosan saat menulis maka desain ruang dapur mesti enak kita pandang. Saya juga tipikal orang tidak betah duduk di satu tempat saja. Mood kadang berubah-ubah. Ingin pindah dari satu tempat duduk ke tempat duduk yang lain.

Dari satu meja ke meja yang lain. Untuk menjaga semangat bekerja selalu bergelora muncul furniture online iCreate.id yang memberikan pilihan untuk menata dapur sekaligus tempat bekerja agar mood menulis senantiasa terjaga.

Ada tiga konsep desain yang saya pilih dari produk-produk furniture online iCreate.id agar proses kreatif menulis tidak boleh berhenti sebelum terlihat tanda finish.

Pertama, meja makan dresden 4 kursi warna putih. Meja dengan ukuran panjang 120 centimeter (cm) dengan tinggi 74 cm ini pas ketika kita baru bangun tidur dan belum berniat membuka layar laptop.

Biasanya kita masih ingin leyeh-leyeh merebahkan kepala, sangat tepat menggunakan meja ini. Sembari menunggu air panas untuk menyeduh kopi, ada sedikit sedikit waktu menyandarkan kepala di atas meja selebar 80 cm itu.

Bersama secangkir kopi di atas meja minimalis bergaya skandinavia, suasana bangun pagi serasa ceria. Walau berada di negara tropis, membuat kita seperti berada di negara Denmark dan Finlandia.

Tidak perlu khawatir jika meja ini tergores atau berganti warna karena atasannya memiliki lapisan high pressure laminate (HPL) menggunakan plastik keras PVC dengan permukaan bertekstur. Lapisan tersebut sangat tebal.

Meja ini juga sekaligus teman untuk sarapan. Karena sarapan membutuhkan tenaga agar bisa menyuplai energi berpikir.

Terakhir bukan yang akhir, meja appelsin coffee table mencakup 30 jenis meja. Di antara 30 jenis meja itu, saya menyukai meja Bananskall Coffee Table.

Ala Coffee Shop

Untuk kursi, saya padankan dengan Dog Stool Brown. Warnanya cocok dengan meja tersebut. Meja appelsin dan kursi santai Hippo membuat ruang dapur kita serasa nongkrong di coffee shop kekinian.

Sudah tepat memilih furniture dari iCreate.id mengisi ruang dapur sekaligus untuk bekerja. iCreate.id memberikan kemudahan kepada kita membeli seperangkat meja kursi tadi secara online.

Dengan memesan secara online, iCreate.id akan mengantar meja appelsin dan kursi santai Hippo ke rumah kita. Semua serba praktis. Kita tidak perlu repot datang cukup dengan melihat melalui sentuhan layar dan tekan fitur pembelian.

Cara pembelian juga tidak sulit, tidak perlu pusing. iCreate.id bekerjasama dengan berbagai ragam bank. Anda diberikan pilihan membayar secara m-banking, ATM banking atau internet banking.

Bagi saya, iCreate.id menjawab kemudahan berbelanja furniture tanpa pusing memilih dan membeli produk-produknya.

Salam literasi, salam inspirasi bersama iCreate.id

Tinggalkan Balasan